Selasa, 21 Januari 2014


Usaha waralaba merupakan sebuah model kerja sama bisnis yang cukup menguntungkan di saat ini. Usaha waralaba itu sendiri dapat di bedakan berdasarkan jasa atau produk yang pasarkan dan berdasarkan jumlah modal awal yang di butuhkan untuk menjalankan usaha waralaba tersebut. Waralaba laundry merupakan salah satu usaha waralaba murah dengan keuntunggan yang menjanjikan.

Waralaba laundry sangat popular di lingkungan masyarakat dan banyak kita jumpai di setiap kota bahkan hampir di seluruh Indonesia pasti anda akan menemukan usaha waralaba laundry tersebut. Untuk membuka usaha laundry modal yang di perlukan relative murah dengan jaminan balik modal cepat yang tentunya itu semua tergantung di mana lokasi anda membuka usaha laundry dan kemauan anda untuk memajukan usaha laundry milik anda. 

Membuka Usaha Waralaba  dengan Modal terjangkau

Salah satu kendala utama ketika akan memulai suatu usaha adalah modal yang relative mahal. Untuk anda yang ingin membuka usaha waralaba murah dengan biaya investasi awal yang terjangkau sesuai dengan badget anda miliki. Salah satu usaha waralaba laundry dengan modal investasi awal relative murah yang cukup terjangkau adalaha Superwash Laundry. Superwash laundry merupakan waralaba laundry yang berdiri sejak tahun 2005 hingga saat ini sudah memiliki ratusan gerai yang bisa anda jumpai di seluruh kota kota besar di Indonesia.  

Waralaba murah superwash laundry untuk semua kalangan dengan modal terjangkau

Untuk memulai bisnis kerja sama waralaba laundry dengan superwash, modal yang di perlukan sangat bervariatif dan bisa menyesuaikan dengan badget yang anda miliki. Hanya dengan modal 42,5 juta anda sudah bisa membukan usaha laundry professional dengan layanan cuci kiloan, dry clean, cuci karpet dan banyak jenis cuci cuci lainya. Selain itu superwash laundry juga menyedikan paket investasi 126 juta rupiah yang tentunya hadir dengn kapasitas produksi yang lebih besar dan lebih komplit.

Dengan adanya perbandingan harga paket investasi tersebut, anda bisa menyesuaikan dengan bagdet dan ruang usaha yang anda miliki. Biaya investasi tersebut sudah termasuk semua peralatan laundry lengkap, bahkan anda akan di training tim professional superwash sebelum adan memulai usaha laundry tersebut.

Untuk informasi lengkap bisa mengunjungi website resmi superwash di www.franchiselaundry.com



1 komentar: