Jumat, 03 Januari 2014



Apabila anda ingin mencari ide bisnis yang akan di kembangkan dan memilili prospek cerah kedepanya, maka tidak salah jika anda mencoba bisnis waralaba. Bisnis waralaba sendiri bermacam macam jenisnya, salah satu bisnis waralaba yang menjanjikan adalah bisnis waralaba laundry.
Bisniswaralaba ini sekarang menjadi model bisnis yang sangat digemari oleh berbagai kalangan dan sudah memiliki variasi model usaha yang sangat kaya mulai dari makanan hingga mini market dan yang paling sangat diminati adalah waralaba laundry. Bagi Anda yang baru saja ingin memulai sebuah usaha laundry, maka disarankan untuk memilih jenis bisnis waralaba murah serta jenis franchise yang tidak membutuhkan pengelolaan yang terlalu rumit namun keuntungannya lumayan besar.

 Usaha Laundry Sebagai Bisnis waralaba Murah

Jika Anda mengharapkan bisnis waralaba murah dengan keuntungan melimpah, seperti tulisan diatas anda di sarankan untuk  memilih jenis bisnis laundry. Alasan utama mengapa bisnis ini patut dikembangkan adalah karena pakaian merupakan salah satu kebutuhan utama manusia selain makanan dan tempat tinggal. Selain itu manusia tidak membutuhkan pakaian biasa namun pakaian yang bersih dan siap pakai.
Namun karena kesibukan serta aktifitas yang padat, orang cenderung tidak memiliki waktu untuk mencuci baju mereka sendiri sehingga mereka akan mempercayakan pencucian baju mereka dengan memasukkannya ke laundry atau jasa pencucian baju. Bisnis franchise laundry ini juga tidak membutuhkan biaya yang sangat besar. Dengan modal yang masih berkisar antara puluhan juta Anda sudah bisa membuka usaha laundry. Bisnis laundry ini juga cenderung sederhana, Anda tidak membutuhkan pengelolaan bahan baku seperti bisnis makanan atau analisa pasar yang mendalam seperti bisnis perbankan. Yang Anda butuhkan hanyalah kejelian dalam melihat pasar dan memilih franchise.

 Jeli Memilih Bisnis Waralaba Murah Kunci Sukses Bisnis Laundry

Salah satu kunci sukses dalam memulai bisnis waralaba murah yang satu ini adalah kejelian dalam memilih waralaba laundry. Dalam pemilihan waralaba tentunya umur dari perusahaan tersebut menjadi salah satu pertimbangan. Anda bisa menjatuhkan pilihan pada Super Wash, karena seperti kita ketahui bahwaSuper Wash sudah berdiri dari tahun 2005 dan sudah mempunyai banyak jaringan di berbagai daerah. Tentunya hal ini sangat menguntungkan dalam berbisnis, karena Anda tidak perlu lagi memperkenalkan nama dari usaha Anda. Disaat orang membaca Super Wash maka orang akan langsung mengetahui bahwa usaha Anda bergerak dalam bidang laundry. Itu merupakan satu langkah kedepan meninggalkan saingan Anda dalam bisnis laundry.


0 komentar:

Posting Komentar