Rabu, 06 Februari 2013

Produk Baru Unggulan Superwash Laundry

Posted by Unknown On 23.41
Setelah sukses dengan franchise laundry yang telah tumbuh hingga lebih dari 130 cabang kini Super wash hadir dengan inovasi baru lagi dengan membuka kesempatan untuk anda menjadi mitra kami dengan sistem Bussiness Opportunity . Ini sesuai dengan filosofi Superwash “Grow Together, Help Each Other”.Dimana kami ingin membantu anda untuk sukses dan berkembang dengan bisnis ini.

Seperti yang di jelaskan sebelumnya bahwa bisnis ini masih sangat besar dan terbuka pasarnya.Bahkan bisnis ini masih bisa berkembang lebih dari sekarang dan sangat kecil kemungkinan untuk surut. Bagaimana tidak?...Mari kita bandingkan berapa banyak gerai laundry yang ada di kota anda dan seberapa banyak orang yang membutuhkan jasa laundry. Sebagian besar kota kota di Indonesia yang sekarang mayoritas penduduknya adalah karyawan atau mereka yang sudah menjadi pengusaha mereka sudah terlalu disibukan dengan pekerjaan mereka .Tidak banyak dari mereka yang sanggup untuk mengatur waktu untuk mengurusi cucian kotor mereka.Kemudian kita bisa lihat seberapa banyak gerai laundry yang bisa menampung kebutuhan mereka.Masih sangat banyak yang belum tercover untuk kebutuhan laundry mereka.ini merupakan pasar yang masih sangat terbuka bukan? Bayangkan juga prospek bisnis ini 2 sampai 3 tahun mendatang,atau 10 tahun lagi mungkin? tentunya anda juga sudah tahu jawabanya!Tunggu apa lagi?Ini saat yang tepat bagi anda untuk investasi di bisnis ini.

Sekilas Tentang BO (Bussiness Opportunity)

Business Opportunity atau yang dalam bahasa indonesianya adalah “ peluang usaha” , yang memiliki arti adalah istilah untuk bisnis yang mana bisnis ini berpeluang untuk dimiliki dan dijalankan oleh siapa saja dengan membeli bisnis berdasarkan ketentuan dan syarat yang relatif mudah, ringan, praktis, dan terjangkau.

BO (Business Opportunity) merupakan terobosan bisnis bagi pemula dengan resiko rendah/kecil tetapi dengan keuntungan yang sangat menjajikan. Oleh karena itu anda akan ditangani dengan ahlinya di bidang Laundry ini dengan konsep BO (BusinessOpportunity).

0 komentar:

Posting Komentar